Begitu Besar Cinta Begitu Singkat Waktu

Special Note For Tante Galau :*

Cinta sepakbola adalah cinta buta yang menyenangkan. Bagaimana tidak, mereka akan rela meninggalkan segala aktivitas demi menyaksikan tim kebanggaannya walau berbagai resiko nanti nya akan ditanggung kemudian.

Sepakbola itu bagai manusia. Kita mencintai nya tapi belum tentu cinta kita akan dibalas olehnya(gelar juara). Namun heran nya kita tidak akan berhenti mengejar cinta sepakbola tersebut.

Begitu besar cinta yang menyatukan membuat terbentuknya keluarga baru di dalam lapangan hijau.
Yah keluarga baru itu bisa terdiri dari siapa saja pelaku di sepakbola. Mulai dari supporter,official hingga pemainnya. Namun tanpa mengurangi batasan wajarnya.

Begitu singkat waktu yang terkadang tidak kita sadari ini sudah akhir musim. Perombakan itu pasti saja terjadi dan kita akan mendapatkan keluarga baru lagi.

Kekompakan,keharmonisan,kekeluargaan itu saya lihat di keluarga macan kali ini. Saya memang tidak mengenal semua darinya. Hanya beberapa tante-tante galau yang gila namun tetap berwibawa..😀

Mereka menumpik kesan “terlalu tertutup” yg dikata orang. Bagi saya mereka adalah keluarga baru yang dapat membuat saya nyaman. mereka sangat welcome kepada teman-teman maka tak jarang ketika akhir musim seperti ini rasa cemas pun ikut tercampur kepada kami.

Disini kami takut kehilangan mereka, tapi takut dalam artian suasana kekeluargaan dan kenyamanan yang telah mereka ciptakan. Kami pun sadar ini sepakbola, pasti setiap musim ada yang pergi dan ada yang datang maka kami tidak memaksakan apa-apa.

Kami menyerahkan semua ke pihak pengurus dan pelatih. Saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik demi kembalinya piala juara ke ibu kota.

Selamat datang patriot-patriot baru. Kalian akan menjadi macan disini. Dan tetap berprestasi diluar sana patriot-patriot lamaku. Kalian tetap bagian dari macan. Jaga terus suasana kekeluargaan ini…

Begitu besar cinta begitu singkat waktu. Tetap OREN kakak..!!!

Formasi Boleh Berubah, Pemain Boleh Berganti. Satu Yang Tak Kan Pernah Berubah Dan Berganti. Rasa Cinta Ini Akan Abadi -PERSIJA-

Note ini di buat bukan maksud apa-apa. Ini hanyalah bentuk hormat dan ucapan terimakasih kepada seluruh punggawa macan. Disini saya tegaskan saya tidak mengetahui masalah transfer pemain jadi salah tempat jika anda menanyakan “siapa pemain” di note ini. TerimaKasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s