Mendukung, Berdoa, Kemenangan

Mendukung adalah sebuah tindakan langsung atau tidak langsung yang di lakukan seseorang untuk orang lain. Langsung atau tidak langsung, secara langsung dukungan itu terwujud dengan tindakan kita yang terwujud secara nyata dan langsung. Secara tidak langsung dukungan itu dapat datang dari kata-kata penyemangat maupun doa.

Supporter, pada hakikatnya supporter sendiri memiliki sebuah tugas wajib mendukung tim dukungan nya entah dalam bentuk langsung ataupun tidak langsung. merasakan spirit permainan sepakbola di dalam stadion. Sorak sorai,lagu dan atribut simbol kecintaan tim adalah harapan yang bertema akan kejayaan. Sebuah mata rantai yang tak akan terputus ketika keterikatan jiwa suporter sudah berada dalam naungan kekeramatan stadion kebanggaan dan warna kengerian bendera tim, plus catatan prestasi.
Supporter, selain orang lain yang dapat menilai loyalitas kita kepada tim ada yang jauh lebih mengerti dan menilai secara tepat seberapakah loyalitas kita yaitu diri kita sendiri.

Mendukung tim kecintaan adalah hal yang sudah biasa dan wajib rasanya di lakukan. Namun di balik dukungan yang membara,teriakan,kegarangan yang terlihat kami tetap berdoa. Berdoa kepada sang pencipta agar tim kami mampu menang dan juara. Doa itu tak putus-putus datang dalam hati kita walau dalam wujud nyata kita sedang berteriak kepada pemain yang melakukan kesalahan. Teriakan itu bukan semata hujatan tapi cambukan semangat agar sang pemain memberi kontribusi lebih baik lagi pada pertandingan itu.

Sebuah dukungan dan doa terus mengalir. Semata ingin melihat tim kami mampu mempercundangi lawan kali ini. Luar biasa rasanya ketika tim kami mampu mencuri point dari tim lawan. Kegembiraaan itu terus terpancar sampai pertandingan berikutnya. Namun kegembiraan ini bukan semata karena tim kami menang pada kali ini, kami akan terus bergembira dan semangat selagi tim kami dapat menunjukan permainan cantik. Dan kami pun akan terus bergembira walau kenyataan nya tim kami saat pertandingan itu bermain buruk, walau mungkin sedikit kekecewaan itu terpancar, manusiawilah adanya karena kami pun manusia. Tapi kekecewaan itu tidak akan kami simpan lama-lama karena dengan kami ada menjadi satu keluarga itu menjadikan nilai kegembiraan dan kebangaan tersendiri. kami yakin semangat dan doa kami akan terwujud dalam sebuah kegembiraan.

Kami bangga akan apa yang kami perbuat.
Kami bangga akan tim kami.
Kami bangga akan diri kami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s