Jakarta dengan sejuta cinta,cita dan cerita

Jakarta, sebuah kota besar yang menabur sejuta impian sekaligus Ibu Kota Negara Indonesia.

Kota Jakarta sesungguhnya tidak jauh berbeda dengan kota-kota lain di negri ini, namun entah kenapa ada ‘sesuatu’ yang dapat menghipnotis manusia-manusia untuk datang ke kota ini.

Mungkin banyak perkataan yang datang untuk kota ini.Kota yang kotor,macet,banjir, tidak peka terhadap sesama dan banyak lain lagi. Tapi perkataan itu seolah tidak ada artinya ketika sensus penduduk untuk daerah ibu kota ini kian tahun kian bertambah.
Ada sesuatu di Kota ini, yang menarik raga untuk menetap di Kota BerMonas ini., begitu saya.🙂

Semua bermula ketika tumbuhnya rasa bangga dan cinta akan sebuah tim SepakBola kebanggan Jakarta ini. Ya, PERSIJA JAKARTA.

Pada awalnya rasa cinta ini hanya dapat tersalurkan lewat layar televisi saja., namun ketika tekat sudah bulat untuk ikut serta dalam keanggotaan supporter tim Persija ini rasa bangga dan cinta itu melipat ganda dan mengajak raga untuk dapat hadir langsung di tribun supporter. Ketika cinta itu makin menjadi saat raga dan jiwa ini boleh menginjakan kaki secara langsung di dalam stadion, rasanya bagai menjalin hubungan LDR, rindu terasa di hati bilamana tidak dapat datang langsung ke stadion.

Cinta itu bersemi di dalam dan di luar stadion. Kala saya bertemu dengan mereka para kakak-kakak,om-om,tante-tante,adik-adik se-PERSIJA yang mungkin belum lama saya kenal, namun rasa nyaman dan aman ini telah tercipta bersama mereka. Love You all.. :*

Sejuta Cinta yang membuat diri ini rasanya tidak mau jauh dari mereka. Sampai keputusan pun saya ambil untuk melanjutkan pendidikan menjadi seorang mahasiswi universitas Jakarta.

Sejuta Cita pun mulai saya impikan di kota ini. Berdoa dan mengharapkan semoga kota ini boleh menjadi sahabat yang baik dan menerima saya dengan terbuka.
Sebuah cita-cita untuk modal masa depan pun coba saya rangkai di kota ini. Memperoleh gelar,sukses dalam segala hal,bermanfaat untuk semua, membanggakan orang tua dan tidak mengecewakan mereka yang telah mempercayai saya untuk merajut cita di kota yang membanggakan ini. Dan tentunya cita ini bisa bermanfaat demi kemajuan Persija juga.

Segala cita coba di lakukan di kota ini. Dan tentunya awal mula dan akhir kisah cinta dan cita itu telah termemori indah di dalam cerita hidup saya ini.
Cerita indah dan sedih bercampur menjadi satu.
Biarlah cerita indah itu menjadi kenangan indah yang akan terus di ingat., dan biarkan cerita sedih itu menjadi pembelajaran dan bumbu penyedap di kehidupan ini.

Sampai saat ini Jakarta telah menyodorkan segala cerita cinta dan rancangan cita yang kelak akan menjadi cerita indah (*amin) di hidup ini.

Jakarta dengan sejuta cinta,cita dan cerita. Semoga akan tetap menjadi kota yang nyaman bagi saya dan kita..

Posted with WordPress for BlackBerry.

One thought on “Jakarta dengan sejuta cinta,cita dan cerita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s