Jangan kau siasiakan kebebasan ini

Sebagai seorang perempuan, maka saya akan lebih membahas sisi perempuan dari pada sang pendamping yang di bernama laki-laki.
Sebagai seorang pencinta sepakbola maka saya mencoba menyatuhan sisi perempuan dengan sepakbola

Perempuan adalah individu indah dan unik. Ia lebih sempurna dari pada yang lain (* tanpa mengurangi rasa hormat kepada kaum adam) , perempuan di beri kehormatan dan tanggung jawab khusus untuk dapat melahirkan seorang anak.

Kini pertanyaan muncul, jadi apa hubungan nya perempuan dan sepakbola? Apa yang mengakibatkan perempuan sangat penting sampai jika tidak ada perempuan tidak ada sepakbola., mungkin aneh namun ini nyatanya.

Tanpa seorang perempuan (ibu) tidak mungkin ada pemain-pemain hebat sepakbola masa kini.

Di luar kesuksesan seorang pemain bola ada seorang perempuan perkasa yang harus rela di tinggalkan demi melakoni sebuah pertandingan di luar kandang, iyalah para istri yang berdiri tegar di belakang melawan rasa rindu sembari memberikan pengertian kepada sang anak yang mungkin merengek karena kangan dengan ayahnya.

Tanpa Perempuan mungkin tribun stadion tidak berwarna seperti sekarang. Bisa anda bayangkan jika di dalam stadion mulai dari tukang jualan ,tiketing,panpel, sampai pada supporter di dalamnya adalah laki-laki semua.

Berbangga lah kita wahai kaum hawa karena pada nyatanya di Indonesia ini kita masih di beri kebebasan untuk hadir di dalam stadion, karena ada sebuah negara yang melarang perempuan masuk ke stadion.

Kini kebebasan telah kita miliki maka harus kita syukuri dan menggunakan kesempatan itu dengan sebaik mungkin.

Kita di butuhkan untuk mendukung Tim bukan embel-embel lain.

Pada nyatanya stadion di gunakan untuk bermain bola dan tribun di gunakan untuk para supporter dapat menyalurkan langsung dukungan nya., bukan untuk tempat cari jodoh atau pun menggait lawan jenis.

Jika sepakbola sudah terkontaminasi dengan politik, kini jangan kau rusak lagi sepakbola dengan ‘modus’ sampah mu.

Ketika nama sepakbola kian hari kian memburuk, kaum hawa di harapkan mampu membawa perubahan, namun setiap orang memang berbeda. Mereka datang dengan tujuan dan misi yang beragam.

Disini saya bukan merasa sok suci atau pun apa, terserah anda mau menilai apa yang pasti jangan usik ketentraman kami. Tempatkan diri anda dengan baik.
Jangan kau siasiakan kebebasan ini, karena tidak mungkin suatu saat di Indonesia akan ada larangan ‘Perempuan datang ke Stadion’

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s