bola itu tetap bundar

Seketika tidak mood itu datang melanda. Bosan,kesel dan saya lebih memilih tutup mulut sembari menuangkan apa yang sebenarnya mengganggu kenyamanan saya malam ini.

Para pecinta sepakbola Indonesia mungkin tahu hari ini laga super bigmatch kalo kata antv yang mempertemukan persib vs Persija malam ini, dimenangkan oleh persib dengan skor 1-0 lewat gol penalty.

Sesungguhnya saya tidak akan membahas jalannya pertandingan malam ini, biarlah pasang mata dan pandangan-pandangan anda sendiri saja yang menilai dari segi permainan kedua tim sampai pada perangkat pertandingan.🙂

Oke lanjut, seperti yang apa saya utarakan ‘ada sesuatu yang mengganggu kenyamanan saya malam ini’ apakah itu?

P~E~R~A~S~A~A~N.
Yah PERASAAN. Mungkin suggest berlebihan yang timbulan dari diri saya atau entahlah apa sebutannya.

Jauh hari sebelum pertandingan ini di gelar berbagai media,jejaring sosial sampe dunia nyata pun seolah-olah paling tahu, paling heboh dan berlebihan.
Aroma panas nun emosional pun telah tersugu di sini. Maka saya hanya tersenyum sinis, kalo boleh di kata ‘tidak berani’ ikut-ikutan oleh karena perasaan tadi.

Entah perasaan yang bermuncul dan beralasan atas apa, tiba-tiba saya seperti membangun dinding di hati ini untuk tidak ikut-ikutan karena begitu besar suggesti yang saya dapatkan ‘jika anda ikut-ikutan maka ketidak beruntungan akan datang untuk tim anda’

Disini bukan maksud ‘nyumpahin’ , berpandangan ‘negatif’ ataupun menyalahkan atau mencari kambing hitam atas kekalahan ini.

Saya pun pendukung PERSIJA, saya jakmania. Tapi saya tidak bisa menutupi rasa ini.
Banyak teman-teman yang seolah ‘terlalu’ besar kepala.
Bangga boleh bangga, karena pada nyatanya fakta membuktikan secara real., namun jangan sampai rasa bangga ini justru menjadi bumerang. Karena bola itu masih bundar. Dan sepakbola Indonesia masih terlalu berdebu untuk menyuguhkan pertandingan yang bersih.

Maka Apa pun hsilnya menang/kalah/seri , rekor kemenangan memang tetap jd milik kita TAPI tetap rendah hati dan tidak besar kepala. Bola itu tetap bundar ☺

*artikel ini hanya untuk share semata. Mohon maaf jika ada pihak yang merasa tersinggung. Tidak ada maksud apa-apa🙂 *

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

