PERSIJA YANG MENYATUKAN

 

Langit gelap, angin berhilir, dan rintikan air pun jatuh dari atas.

Seolah terbawa suasana, pikiran ini pun melayang-layang mengingkat berbagai kisah yang telah terlewati bersama-sama.

 

Persija yang menyatukan!

Sebuah kalimat simple yang lagi-lagi mengandung berjuta arti dan makna

 

Ya, saya makin percaya ajaibnya olahraga yang bernama sepakbola ini, dari sini lahir sebuah tim sepakbola bernama Persija dan dari Persija lah ada kami.

 

Seketika otak ini mulai berimajinasi

Seandainya tidak ada Persija mungkin tidak ada hari ini, mungkin tidak ada komunitas ini dan mungkin kami pun tidak akan saling mengenal satu sama lain.

Bukan hanya kami, mungkin saya pun tidak akan mengenal anda-anda sekalian J

 

Persija yang menyatukan!

Mungkin kalimat ini terkesan sepele dan hanyalah sebuah kalimat yang terdiri dari 3 penggal kata, namun saya yakin tanpa ini saya tidak akan menjadi saya yang sekarang.

 

Ketika hati terlajur jatuh cinta kepada tim IbuKota

Ketika hati terlajur merajut kasih kepada tim sepakbola Persija

Benar-benar tidak ada kata penyesalan.

Rasa bangga yang nyata ketika bisa menjadi salah satu bagian dari mereka orang-orang hebat.

Bisa mengenal mereka para orang-orang tangguh

Boleh mendapatkan pelajaran arti kata solidaritas,kesetiaan,kekompakan,kreativitas,kekeluargaan dan sebuah cinta yang telah tercipta.

 

Persija yang menyatukan!

Ahhhh! Saya benar-benar merasakan ini di dalam hidup saya.

Sebuah anugrah terindah tuhan yang saya peroleh ketika bisa menjadi bagian dari tim ini.

 

Karena,dari,oleh Persija yang menyatukan!

26 February 2012

Tak terasa sudah 2 tahun sudah kami bersama, merintis sebuah komunitas pelajar pencinta Persija yang pada mulanya kami tidak menyangka akan seperti sekarang ini.

Belajar bersama tentang hidup di dalam organisasi dan di dalam dunia supporter ibu kota ini.

 

Hari ini hanya sebuah syukuran sederhana sambil nonton bareng bersama rekan-rekan Jakopel.

Rindu, ya saya rindu saat-saat seperti ini. Berkumpul bersama, tertawa, seolah kami lupa akan segala masalah dan beban yang kami miliki.

Dan kami menyadari ini semua karena Persija yang menyatukan!

 

Sampai nanti kita telah kembali kepadanya, kita akan terus menyatu karena Persija.

SATU PERSIJA SATU!

 

Tinggalkan Balasan

