Kenapa Persija?

Inspirasi itu memang bisa datang dimana saja,kapan saja dan dalam keadaan apa saja, seperti sebuah tulisan singkat ini.🙂

Persija Jakarta.
Sore itu terik matahari kota Jakarta seoalah tak mau kalah antusias dalam panasnya pertandingan sore ini.

Gelora Bung Karno pun tumpah ruah dengan para pecinta Persija. Tidak bisa beralasan karena ini Jakarta, markas Persija dan sekian lama Persija tidak dapat bermain di kandangnya sore ini tim ibu kota dapat kembali ke rumah.

Antusiasme para pecinta Persija sudah terlihat jelas mulai dari luar sampai dalam stadion. Dan disini saya sedikit termenung ketika pertandingan belum di mulai.

Sepakbola..?
Kenapa saya bisa di dalam stadion ini?
Kenapa saya bisa jatuh cinta kepada tim berjulukan macan kemayoran?
Kenapa Persija?
Hasrat pertanyaan pertanyaan itu seolah muncul begitu saja ketika saya menatap sudut-sudut stadion sore hari ini.
Dengan senyum kecut, mulut ini tidak bisa beralasan, tapi hati kecil dan nurani ini seolah mengeluarkan kebahagiaan tersendiri berada di antara mereka-mereka para pecinta persija.
Dorongan semangat dalam jiwa dan geregetan hati tetap saja membungkam mulut untuk beralasan tapi kata penyesalan itu tidak sama sekali terlintas walau hanya dalam pikiran.

Saya bangga berada di sini.
Tak peduli orang berkata apa tentang supporter! Tak peduli orang mencibir apa! Tak peduli orang beranggapan apa!

Karena Persija saya bisa bertemu orang-orang yang menurut saya HEBAT!
Pribadi yang menyenangkan,membanggakan dan yang jelas bukan hanya pencitraan.

Saya hanyalah seorang yang tinggal di daerah bernama Cilegon, tapi karena Persija saya memiliki teman-teman yang batasanya bukan hanya di cilegon, seperti jakarta,depok,bogor dllnya.

Maka tidak ada alasan untuk mengakhiri perjalanan ini, justru sebuah rasa yang berkali lipat menanam cinta itu lebih dalam lagi sembari di beri pupuk agar cinta yang tumbuh tidak hanya menjadi cinta yang rapuh.

Terimakasih Persija. Kamu memanglah hanya sebuah tim, tapi kamu bukan tim biasa! Kamu luar Biasa!!!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

