Jakarta PERSIJA – PERSIJA Jakarta

Jakarta… Tidak ada kata yang tepat selain karena ‘Jakarta’ saya,kamu,kita bisa saling kenal lewat sebuah tempat yang bernama stadion.

Jakarta… Tidak ada alasan untuk ‘anti Jakarta’ karena tempat ini yang membawa,mengukir,dan memberi sebuah kisah di ribuan kisah hidup ini.

Jakarta… Sebuah tempat yang jauh dari Cilegon (domisili saya) dan amat berbeda.

Saya memang bukan orang Jakarta, bukan lahir di Jakarta, dan tidak tinggal selama ini di Jakarta. Tapi saya Cinta Jakarta.
Saya tinggal,lahir,dan di besarkan sampai saat ini di sebuah kota kecil di Provinsi Banten bernama Cilegon. Lantas kenapa saya Cinta Jakarta???

Di Jakarta tersimpan sebuah cita,cinta,bangga,dan pesona oleh sebuah tim sepakbola bernama PERSIJA JAKARTA.

Bagi sebagian besar penduduk Jakarta mungkin keberadaan tim ini tidak di gubris apa lagi di perhatikan bahkan ada beberapa yang ‘anti’, alasan nya pun beragam mulai dari memang tidak suka bola sampai bagi mereka keberadaan kami hanyalah ‘pengganggu’ tapi masa bodo dengan omongan mereka toh mereka tidak merasakan apa yang sebenarnya. Jika mereka punya dunia sendiri, kita pun punya dunia sendiri lewat sepakbola.

Bagi saya Jakarta itu membanggakan. Selama ini saya memang tak mengenal begitu jauh tentang Kota ini, namun kota ini memberi daya tarik tersendiri untuk ‘memaksa’ hati kecil ini lebih dekat dengan kota orange ini. Rencana untuk melanjutkan study ke jenjang lebih tinggi pun sudah terkemas di kota ini, semoga semua berjalan dengan lancar dan tetap menjadi kota yang bersahabat🙂

Jakarta itu Persija, Persija itu Jakarta
Namanya juga Persija Jakarta ya dari Jakarta bukan dari tempat lain, namun kalimat ini tidak berlaku untuk pendukungnya. Persija memang dari Jakarta tapi Persija layak untuk Dunia.😀

Ketika orang-orang di luar Jakarta bisa cinta akan tim ini, harusnya menjadi pertanyaan di hati anda sendiri ‘kok saya orang Jakarta tidak bisa cinta dengan tim ini?’
Hanya hati kamu yang bisa menjawab nya. Di butakan oleh pemberitaan yang tidak berimbang atau…🙂
Sesungguhnya sepakbola itu ramah,aman dan nyaman.

Sepakbola itu asik, Persija itu fantastik. Maka tidak ada alasan untuk menjawab tidak untuk mencoba mencintaain sepakbola/Persija dan Jakarta.

Semoga kota ini akan selalu bersahabat.
Tidak ada kata lain selain ‘PERSIJA’ yang bisa menyatukan kita🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

