Begitu Besar Cinta Begitu Singkat Waktu -2

Sebelumnya saya sudah pernah menulis sebuah artikel dengan judul “Begitu Besar Cinta Begitu Singkat Waktu” namun di sini isinya sedikit berbeda. Namun ada sebagian part yang saya copas disini plus di tambah beberapa kutipan-kutipan dari berbagai sumber. Selamat membaca🙂
—-

Cinta sepakbola adalah cinta buta yang menyenangkan. Bagaimana tidak, kita akan rela meninggalkan segala aktivitas demi menyaksikan tim kebanggaannya walau berbagai resiko nanti nya akan ditanggung kemudian.

Cinta sepakbola adalah cinta yang tak bersyarat. Semua tanpa ada batasan tanpa ada perbedaan tanpa ada portal penghalang boleh mencintai olahraga populer dunia ini.

Sepakbola itu bisa di gambarkan layaknya cinta sejati yang tak kan berhenti. Ya kita mencintai nya tapi belum tentu cinta kita akan dibalas olehnya(gelar juara). Namun heran nya kita tidak akan berhenti mengejar “cinta” sepakbola itu.

Begitu besar cinta yang menyatukan membuat terbentuknya keluarga baru di dalam lapangan hijau.
Yah keluarga baru itu bisa terdiri dari siapa saja pelaku di sepakbola. Mulai dari supporter,official hingga pemainnya. Namun tanpa mengurangi batasan wajarnya.🙂

Begitu singkat waktu yang terkadang tidak kita sadari ini sudah akhir musim. Perombakan itu pasti saja terjadi dan kita akan mendapatkan keluarga baru lagi.

Ya keluarga baru, seiring jalan nya waktu yang tak pernah berhenti akan terus bertambah ataupun justru malah berkurang.

Begitulah hidup, selalu ada yang datang dan pergi. Kita tidak bisa memiliki semua yg kita impikan dengan mudah. Tapi percayalah tidak ada yang di ambil tapi di gantikan dengan yang lebih baik🙂

Senyuman, tangisan, tawa, canda, amarah, kesedihan, kegembiraan dan segalanya menjadi SATU tanpa ada perbedaan.
cinta itu datang di antara kebahagiaan dan kesedihan, dan ketika kamu mencintai kamu akan menjadi kuat.

Siapa pun kamu yang kelak nanti akan bergabung ataupun tetap.
Sukses bukan sebuah kebetulan,tetapi sebuah kerja keras,ketabahan,pengertian,dan lebih dari itu, kecintaan pada apa yg kmu lakukan. Bukan maksud menggurui ataupun apa, namun rasa haus gelar juara tak bisa di bohongi.

Hidup ini wajar-wajar saja, tidak selalu diatas tapi jangan sampai hobi terpuruk. Kalaupun terpuruk ya ayo bangkit lagi!!!

Begitu besar cinta, begitu singkat waktu,begitu besar kecewa, lalu tak ada hal selain menunggu kompetisi yang akan datang, lalu bergembira lg dengan gelar Champion!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s