Terjerumus Cinta Bernama Sepakbola

Cinta…
Definisi cinta itu luas, setiap pribadi pasti memiliki arti dari kata universal ini. Cinta itu menyenangkan, tidak menyakitkan, dan setia. Namun sayangnya setiap orang kini menyisipkan kata ‘seharusnya’ di depan kalimat tersebut.

Rasa cinta bisa disalurkan kepada siapa saja tidak harus terpaku pada makhluk hidup. Secara pandangan mata mungkin saya atau kamu terlihat single, namun secara hati rasa cinta ini sudah termiliki. Termiliki, tidak harus manusia tapi siapa saja yang bisa memenangkan hati dikala tidak ada yang mampu.

Terjerumus cinta bernama sepakbola. Cinta sepakbola belum lengkap rasanya jika belum memilik tim yang kelak dikatakan sebagai kekasih.Ketika yang lain merasa tersakiti oleh kekasih, sepakbola tidak akan menyakiti namun sedikit membuat pusing. Menjalin cinta dengan sepakbola kita dituntut untuk lebih setia,lebih sabar, dan lebih kritis.

Terjerumus cinta bernama sepakbola. Terjerumus dengan kebahagiaan, kebanggaan, dan kesetiaan. Keterjerumusan yang tidak menyesalkan dan mengajarkan kita banyak hal.

“Cinta sepakbola adalah cinta buta yang menyenangkan. Cinta sepakbola adalah cinta yang tak bersyarat” -11Patriot-

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s