Hey Plato Kenalkan ini Neptunus

Hey Plato, aku ingin berbagi cerita dengan mu. Menceritakan kisah salah satu sahabat psikologi ku yang namanya tidak mau di sebutkan. Hehehe

Mungkin kisahnya hampir sama dengan aku dan kamu, namun sahabatku ini telah jauh lebih lama mengenal dan tidak seperti kita yang hanya bisa terdiam tak sanggup bersapa.

Kenalkan sahabatku dan kenalkan ini Neptunusnya. Iya, neptunus… kami tak menyangkal bahwa kami korban film, jadi sebut saja iya neptunus😀

Awal kisah sahabatku dengan neptunus, biar lebih kena di hati maka aku akan berubah menjadi sahabatku dahulu Plato.

Hey Neptunus, begitulah aku menyebut namanya.

Awalnya aku tidak menyadari keberadaannya, namun rasa dihati yang membawa aku bertemu dengannya.

Hey Neptunus, sadarkah kamu selama ini tatapan ku, gerak gerik ku, dan perasaan ku untuk mu.? Mungkin kamu hanya menganggap aku teman namun perasaan lebih itu tidak bisa aku kontrol.

Aku tidak berharap banyak, aku pun tak menuntut lebih dari mu. Berbicara, bertegur sapa, dan tahu kabarmu saja sudah menjadi hal yang berharga bagiku.

Hey Neptunus, maafkan aku yang tak menyadari keberadaan mu justru aku tertarik di dunia yang lain, namun sekarang kamu harus tahu apa yang ada di hati ini.

Andaikan kamu tahu, ketika hati ini terselip lipatan kesedihan karena tingkah mu. Namun garis senyum di wajah yang aku tunjukan kepadamu. Semata-mata hanya karena aku tak mau menunjukan kesedihan di depan mu., namun sayang rasa peka belum timbul di hatimu.

Hey Neptunus, semoga kamu bisa membawaku berlayar di samudra yang indah. Samudra yang nantinya akan berujung pada tangis kebahagiaan.

Hey Neptunus, semoga kisah kita berakhir indah.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s