Seandainya…

Hay kamu orang yang tak peka. Apa kabar anda disana? Masih dengan ke’tidak’ pekaan atau sudah mulai pintar sekarang?

 Tiap susunan kata yang selalu mewakili rasa ini, namun sayangnya hanya menjadi sia-sia ketika yang dituju enggan menggerti tujuan hati ini.

Entahlah, untuk apalagi saya menunggu dengan segala ketidak jelasan yang berujung pada rasa sakit di hati. Saya bingung dengan segala rasa yang ada di hati ini.Bahagia luar biasa ketika melihat anda walau hanya sekilas saja, namun rasa itu bisa hilang begitu saja ketika saya tersadar dari angan-angan yang mungkin tak akan menjadi nyata jika melihat anda yang seperti ini.

Saya lelah, saya bosan, saya hampir saja tidak memiliki alasan lagi untuk ini semua. Memperjuangkan rasa yang tidak jelas dan saya tahu pada akhirnya saya akan merasakan sakit.

Waktu 6 bulan rasanya sudah cukup lama. Ketika awal melihat anda dengan apa adanya membuat ada yang beda dengan perasaan ini.
Awalnya saya hanya tertarik, tapi Tuhan menuntun hati ini kearah lain, yah mungkin sebuah Cinta yang Terpendam.

Melihat mu saja itu sudah menjadi penyemangat hari-hari ku apalagi mendapatkan senyuman atau bahkan diajak bicara, ahhhh! Lagi-lagi hayalan ini harus terhenti dalam sebuah realitas kehidupan

 Sampai saat ini saya tak tahu apa yang anda rasakan dengan kehadiran saya ini. Mungkin anda menganggap “freak”, tapi inilah cinta yang tidak selamanya akan saya pendam.Iya, tak selamanya akan saya pendam. Suatu hari mungkin cinta ini akan pergi untuk selamanya, namun entah kapan datangnya, yang jelas kini hati saya berhenti di diri anda.

Ingin membuka topik, mengajak bicara, ya setidaknya ada kemajuan dari semua ini, namun apa daya.
Ketahuilah dalam doa-doa setiap hari saya selalu terselip nama anda, iya sebuah doa yang tidak beharap lebih, hanya meminta pentunjuk kepada Tuhan, apakah saya pantas untuk anda?

Kini saya tidak berharap banyak, hanya satu yang ingin saya ketahui, kejelasan dari anda 

Terimakasih sudah ambil bagian dari perjalanan cerita hidup saya, semoga kelak saya juga bisa ambil bagian di perjalanan hidup anda 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s