Kau yang pergi kau yang ku pertahankan

entah teori dan komitmen dari mana, namun yang jelas saya sering menemukan ini diantara pertemanan kaum laki-laki, ya sebuah hukum “kalo temen lo suka sama salah satu cewe, lo gak boleh deketin itu cewe juga” hmmmm…
terkadang menyakitkan tapi itu nyata, komitmen ini banyak di pegang oleh mereka. entah tak mau di ucap jahat sebagai tukang tikung atau apalah yang jelas posisi ini memang patut di apresiasikan, namun kadang menyakitkan.

jodoh memang di tangan Tuhan, mungkin dengan sekali kedipan Tuhan bisa ubah rencana itu, namun lagi-lagi siapkah pertemanan menjadi taruhannya? mungkin hal yang sama juga terjadi di antara pertemanan kaum perempuan, tapi entahlah terkadang kaum perempuan lebih “jeger” untuk masalah tikung menikung.😀

kembali ke topik awal, apa yang anda lakukan ketika berada di antara persahabatan dan perasaan? bagi gw ini cuma hanya kurang ketepatan dan kecepatan waktu mengungkap. iya, kekurang cepatan ketika salah satu teman anda mendahului untuk mengabarkan itu di depan forum. mau tak mau posisi terpojokan adalah di pihak kedua yang mempunyai rasa sama namun hanya masalaah kurang cepatwaktu🙂

ini hanyalah sebuah catatan kecil yang tak ada maksud menyindir sama sekali, hanya ingin mengingatkan dan sedikit menegur. coba ikuti kata hati anda😀
percaya dengan perasaan mu, ikuti kata hatimu. putuskan secara bijak walau ucapan tak semudah ungkapan, saya yakin rekan anda pun akan mengerti pada akhirnya jika kisah anda berakhir bahagia🙂

ini masalah kecepatan waktu yang berdampak pada pendustaan perasaan.
Iya, sebuah waktu dan tindakan yang ada di tangan anda. Entahlah anda tahu atau tidak tentang perasaan ini, yang jelas saat ini saya merasakan sebuah hal yang mengganjal dihati. anda yang pergi justru anda yang saya pertahankan dan entahlah sampai kapan saya bisa mempertahankan perasaan ini🙂

life isn’t about waiting🙂
semua kembali di tangan anda.

note : semua yang saya tulis belum tentu tentang saya dan semua yang kamu baca belum tentu tentang anda -dwitasari

Tinggalkan Balasan

