Dalam Doa

Dalam Doa

kali ini artikel saya berbeda dengan biasanya, lagi pingin sedikit curhat dari kekuatan doa yang saya alami.

2 may 2013
besok adalah acara pensi di kampus, yang otomatis para pengisi acaramya akan gladi bersih hari ini. suasana gladi bersih yang dipenuhi banyak orang, dengan bawaan barang yang ribet sendiri dan seolah gak pernah berhenti untuk jalan dari tempat satu kesatunya lagi.
mungkin pecicilan dan berakibat tidak baik. yaaa! Tab seumur jagung ini ilanggggg!!
banyak bahan kuliah dan tugas didalamnya. sedih, panik, gelisah? tapi gak juga,! saat kejadian itu saya cuma berucap dalam hati “dalam nama Yesus”, bahkan deg-degan pun gak sama sekali dirasakan. masih tetap ngelanjutin gladih bersih dan bisa ketawa-ketiwi. mungkin saya kira saya mengalami delay kesedihan, tapi…
mencoba nyari-nyari, tapi merasakan amnesia dadakan.
dan akhirnya yasudahlah, mari pulang kerumah karena sudah malam juga.
sampai dirumah, lebih tepatnya dirumah tante, badan udah cape seharian kuliah dan latihan. mau tidur gak bisa, akhirnya curcol dikit di twitter dan tentunya curhat sama Tuhan.
bener-bener doa yang penuh ketegaran, jika masih diberikan temukan jika tidak ajarin hati ini untuk ikhlas, jadilah kehendakmu.
selesai berdoa saya pun tidur untuk bangun pagi karena masih menyimpan harapan jika tab ini ketinggalan mungkin di market kampus saat beli minum.

3 may 2013
biasanya dateng kuliah mepet-mepet mau masuk, tapi kini jam 6 lewat sudah stay di kampus demi menunggu market itu buka. bahkan saya merasakan deg-degan dipagi hari ini. ketika market buka langsung masuk dan menanyakan si tab, dan rencana Tuhan itu emang luar biasa, saya menemukan tab ini dimeja laci.

jika berfikir secara logika, mungkin mustahil. ketika tab ini ketinggalan di sebuah market yang lalu lalang orang masuk untuk membeli masih terjaga dan disimpan.
maka lewat kasus ini saya dapet pencerahan baru, lewat doa semua bisa teratasi. bahkan hal yang kita anggap mustahil dipatahkan oleh kuasa Tuhan.
bukan bermaksud sok ide bikin artikel beginian, ini salah satu janji saya sama Tuhan jika tab ketemu ya setidaknya menjadi kesaksian🙂

bersama Tuhan tidak ada yang mustahil :*

Tinggalkan Balasan

