Jawaban Tuhan atau harapan kosong semata

Jawaban Tuhan atau harapan kosong semata

masih dalam rutinitas keseharian menunggu sebuah hal yang entah kapan datangnya kepastian itu. kurang lebih mungkin sejak delapan bulan yang lalu, ketika diri ini menyadari adanya sosok anda.

saya kira ini tidak akan berjalan lama, akan hilang dengan cepat secepat diri ini menemukan anda, namun sayangnya semua itu salah. entah hal apa yang membuat diri ini tetap bertahan dengan ketidak jelasan yang menyiksa hati.

sekeras mungkin diri ini mencoba menghindar, sedalam itu rasa sakit atas pembohongan diri, namun lagi dan lagi ucapan penghindaran dan berhenti selalu saja dapat terpatahkan oleh berbagai hal yang mungkin menurut anda tidak berarti tapi sebalinya bagi saya.

kini entah apa yang anda rasakan, apakah sudah dalam kepekaan atau masih saja sama seperti dulu. sebuah feeling mengantarkan saya kepada sebuah jawaban, entah mengapa diri ini merasa anda telah mengetahuinya, namun sikap tak memberi kejelasan tetap anda teguhkan.
mungkin ini perjuangan pertama saya dan akan menjadi terakhir apabila sesuai dengan rencana karena sebelumnya tidak seribet ini. entahlah apa yang membuat anda begitu istimewa.

awali hari dengan sebuah doa kepada Tuhan, tanpa melebih-lebihkan selalu terselip permohonan tentang kejelasan ini. ini nyata, bukan sekedar dibuat-buat karena sejujurnya saya lelah namun tak bisa menyerah untuk memperjuangkannya.
belakangan ini saya merasakan ada yang berbeda, entah jawaban dari Tuhan atau harapan kosong semata.

jika boleh bernegosiasi saya tidak membutuhkan harapan-harapan itu yang saya butuhkan adalah sebuah kejelasan. kejelasan yang pada akhirnya menuntun hati ini mendapatkan sebuah reward dari penantian atau sebaliknya, saya sudah siap.

ini hati bukan halte yang hanya menjadi tempat menunggu.
seandainya Tuhan bisa diajak bernegosiasi, saya tidak akan meminta untuk tidak pernah mengenal anda, tapi saya meminta agar anda bisa mengenal saya dan hati saya lebih jauh.

“13”

Tinggalkan Balasan

