Dan akhirnya perpisahan itu terjadi

Tidak ada firasat sama sekali, bahkan semua terkesan biasa saja walaupun nyatanya ini semua sudah diberi kode dari jauh-jauh hari sebelumnya.

Cinta, mungkin rasa ini yang membuat saya menjadi bagian dari kalian semua sampai hari ini. Cinta yang dibawa tanpa sengaja oleh seorang pemain yang secara tidak langsung memperkenalkan saya kepada dunia si kulit bundar ini. Di jaman itu saya tidak kenal dengan beliau apalagi dekat. Namun waktu yang memperkenalkan dan membawa saya sejauh ini di tempat dan rasa ini. Lewat sebuah website, training center, dan foundation yang beliau miliki. Mungkin saya salah satu orang yang teramat beruntung dapat kenal dengan idolanya. Mungkin saya salah satu orang yang teramat beruntung dapat bekerja sama dengan idola. Tapi hari ini saya merasa kalian lebih beruntung karena saat ini idola saya bisa bersama kalian dan tim kalian.

Ya, sebuah kenyataan membawa saya untuk menulis tulisan ini. Sebuah kabar dengan pasti bahwa idola saya akhirnya berlabu ke tim lain setelah melewati segala perjalanan panjang dengan mantan timnya. Air mata, kepedihan, dan kekecewaan muncul bukan karena sikap berlebihan tapi bentuk perasaan emosional yang mungkin menandakan keegoisan saya belum bisa menerima ini.

Denial!!! Iya mungkin rasanya saya masih denial. Rasanya hari ini seperti dipaksa berbagi istri/suami. Hmmmm

Sekarang ini hanya bisa memanjatkan sebuah harapan, semoga diri ini cepat ikhlas dan keputusan ini menjadi keputusan yang terbaik untuk semua.

Saya percaya cepat atau lambat anda akan kembali kesini. Selamat berkarir dirumah baru! Saya akan tetap disini, bersama tim ini dan menunggu anda kembali.

“KAMU SANGAT BERARTI ISTIMEWA DIHATI SLAMANYA RASA INI”

Tinggalkan Balasan

