Trofeo Persija (29-30Des’13)

Selamat ulang tahun Persija
Selamat ulang tahun Jakmania
Selamat datang kembali pergelaran trofeo Persija

29 dan 30 Desember menjadi hari yang dipilih untuk perhelatan trofeo tahun ini. Dengan format dan tim yang berbeda trofeo Persija kali ini dilakukan pada dua hari dengan empat tim yang turut berserta. Selain Persija sebagai tuan rumah, arema tim yang hampir selalu berpartisipasi dalam trofeo Persija dan dua tim asal malaysia dan thailand.

Kali ini tanggal 30 menjadi tanggal yang dipilih oleh gw dan rekan-rekan untuk kembali ke tribun. PERSIJA!! KAMI DATANG!!!
image

image

Seolah tidak mau kalah memeriahkan perhelatan setahun sekali ini, hujan pun turun deras mengiringi waktu menuju kick off Persija dihari kedua. Pemandangan yang sama selalu terlihat disini, ya walaupun bukan hari libur ribuan persija lovers tetap datang dan memenuhi stadion.

Mendukung Persija itu memang perlu iman yang kuat! Ya! Selain menghindari aksi jebolan kini gw merasa calo begitu menjamur. Miris nya lagi calo-calo tersebut menjual tiket di depan polisi dan loket sekalipun. Tidak sampai disitu, harga tiket pun cenderung lebih murah dibandingkan yang dijual di loket. Harga normal(non-KTA) 40.000 sedangkan calo-calo tersebut menjual tiket dengan harga 35.000. Cuma bingung aja sih calo-calo tersebut medapatkan harga tiket berapa kalo begitu? Gak mungkin dong ya mereka gak ambil untung.🙂

Selain fenomena calo, entah kenapa dipertandingan ini gw mendapatkan keberanian ganda yang membuat gw “nyolot” dan adu bacot beberapa kali pun terjadi, mulai dari polisi sampai penjaga tiket di pintu masuk tribun.😀 Yah sudahlah, kali ini saja tapi bener deh saya anak baik-baik🙂

Selalu banyak cara buat dukung Persija!
Mulai dari atraksi, manjat-manjat pagar pembatas tribun, sampai yang membawa satu keluarga untuk nonton Persija
image

image

image

image

image

Congratulation Arema, kali ini piala bisa anda bawa, tahun depan kami bawa pulang!!!

Ya, Persija memang menang, namun selisih gol yang membuat Arema mencuri piala itu dari ibu kota.

Dibilang kesel, ya kesel. Gak ikhlas! Hehe tapi yasudahlah! Tahun depan itu milik kami!! PERSIJA

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s