Cerita 4 May

Teriakan! Semangat! Harmonisasi! Kekeluargaan! Cita! Cinta! Doa! Harapan! Cerita!
Persijaaaa!!!! Terimakasih!! Hari ini tercipta lagi sebuah kisah yang kelak mungkin bisa di bagi, tidak perlu menunggu lama kepada anak cucu tapi kelingkungan sekitar lewat rasa yang kembali seperti dulu. This local football! Gak pake rusuh loh😀
Mungkin sudah terlalu lama saya tidak menginjak tribun ini. Atau mungkin terlalu lama saya kehilangan atmosfer dalam tribun. Atau bahkan mungkin terlalu lama saya tidak berjumpa dengan kalian kembali. Rasa itu bangkit kembali, nyatanya rasa “bosan” sempat dirasakan. Entahlah sempat merasa flat dengan suasana tribun. Tapi semua berubah!

Persija! Gw kangen!!!!
Enggak ada alasan buat bolos kuliah karena abis nonton Persija! Rutinitas harian pun kembali di lakukan. Tidak ada bekas lelah atau pun kecewa tapi raga ini ingin kembali dimalam itu! Dimalam Persija yang harus kalah melawan tim tamu, di malam panasnya suasana rivalitas, dimalam dimana kita atas nama Persija bernyanyi, teriak, tertawa, memaki, bersemangat demi mendukung sang macan.
Ini baru tribun! Ahhh! Rasanya gw kembali lagi mendukung Persija.
Masi tersisa ingatan jelas dimalam itu, yang membawa kesan dan tambahan cerita dari tribun.
Silahturahmi yang terjalin atas nama Persija. Perkenalan atas nama Persija. Pertemuan atas nama Persija. Dan kerinduan atas nama Persija.

Persija! Gw kangen! Mau GBK lagi!
Tiga kalimat yang terus gw bacotin di kelas! Emang kemarin gw baru kesana tapi sebuah magnet menarik gw untuk kembali kesana! Dan ini alasan gw untuk tetap berada di tribun sampai saat ini.

Persija! Terimakasih untuk hari ini.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s